Minggu, 07 Oktober 2012

Selesai juga baca novelnya














Cuaca hari ini panas terik, kapan akan turun hujan???
Adzan dzuhur sudah lama berkumandang, aku masih berkutat membaca sebuah novel pembangun jiwa karya seorang novelis nomor wahid di Indonesia Habiburrahman El Shirazy yang berjudul CINTA SUCI ZAHRANA. Memang dosa mengulur-ulur waktu untuk menunaikan ibadah shalat, tapi aku fikir ta ada salahnya menyelesaikan membaca novel yang tinggal 2 lembar lagi akan selesai aku baca. Sudah 4 hari aku pinjam novel ini dari perpustakaan sekolah akhirnya tepat pada pukul 12.45 WIB aku selesai juga memebacanya. Sebuah novel yang menarik, ending ceritanya yang tidak menggantung sungguh membekas di fikiran. Sungguh terekam jelas semua adegan yang diceritakan dalam novel itu. Bagi yang belum membaca, jangan sampai tidak membaca. Ada kenikmatan sendiri membaca novelnya langsung dari pada menonton filmnya langsung. Alangkah asyiknya bila bisa melakukan keduanya. Ummmm, mudah mudahan aja aku bisa, aminnnn aja dah ya.... hhe :D
Sekarang tinggal fokus ke belajar buat besok ulangan IPA sma seleksi Lomba LCC Adm. Perkantoran, mudah mudahan lancar aminnn ya robal alamin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar