Sabtu, 13 Oktober 2012

Putus Cinta

Putus Cinta

Cung siapa disini yang belum pernah ngerasain putus cinta??? eummm untuk ukuran anak SMP or SMA/K kayanya rata-rata udah pernah ngerasain gimana rasanya putus cinta ya...

Ya putus cinta, kejadian itu baru aku rasain semalem untuk pertama kalinya tepatnya pada pukul 11.45 WIB dia secara resmi bilang "mendingan kita putus aja dari pada gini!". (*parah banget baru pertama kali pacaranHªhªhªHªhª

Kalimat itu yang selalu aku tunggu-tunggu keluar saat sms'an sama dia akhirnya keluar juga. Disatu sisi aku lega banget akhirnya hubungan ini kandas juga. Aku udah lama ngerasa gag nyaman ngejalanin hubungan ini tapi aku dilarang untuk bilang "putus" duluan karena bakalan ada imbasnya ke aku so aku tunggu dengan sabar kapan dia bilang "kita putus aja ya". Akhirnya tepatnya saat pergantian hari menjadi hari minggu tepatnya pukul 11.45 dia bilang putus, so aku deal'n aja.

Tapi disatu sisi aku ngerasa kehilangan anak kecil itu, dia pacar pertama aku tapi dia bukan cinta pertama aku. Dia memang lebih muda 2 tahun dari aku tapi aku akui pola pikir dia sediki lebih dewasa dibandingkan dengan aku. Aku akui aku masih sayang sama dia tapi keadaan yang memaksa kita berbuat seperti ini, sejak awal kita jadian kita uda tau resikonya gimana, mungkin ini memang  jalan tengah yang terbaik untuk kita berdua.Thanks MT,  i will always love you but not as a lover but as a younger brother. ‎​(˘⌣˘)ε˘`)

19-08-2011 s.d. 13-10-2012
56 hari
1344 jam
80640 menit
4838400 detik

Tulisan itu di tulis buat gua dulu, meskipun cara penulisannya salah tapi makasii banyak MT. :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar