Jumat, 05 Oktober 2012

Happy Friday \(´▽`)/,

Hari Jum'at pertama di awal bulan Oktober, kuawali kegiatanku dengan mengikuti acara kerohanian dan do'a bersama untuk guru Bahasa Indonesiaku yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini.
Pada awalnya males banget rasanya aku dan teman teman udah cantik-cantik mengenakan baju muslim tapi harus dijemur di lapang basket, mana cuacanya panas banget pula, uda kaya ikan asin aje, hheee ( ˘ з˘ )♬♪. Tapi dibawa enjoy aja laa.
Acaranya selesai pukul 08.15 *kalo kaga salah tapi ye hheu. Selesai acara itu guru-guru langsung rapat+makan makan di kantor. Berhubung tidak belajar, waktu kosong dimanfaatkan oleh para siswa untuk jajan, mengerjakan tugas, deeLeL dah. Kalo aku si jelas foto-foto bareng anak-anak RESTONE wkwk *jurigfotosemua. Cuma dalam waktu 10 menit, kita uda dapet kurang lebih 100 foto dengan adegan yang aneh-aneh. Takjub sendiri dah ane jadinya. hha..... Karena uda kehabisan stok adegan, makanya setiap guru yang lewat diajak foto bareng. Hari ini yang berhasil diajak foto bareng ada Pak Lala, Pak Heri. hha seneng deh... :D
Sekitar 30 menit kita pemotretan hha, lokasinya mulai dari di dalam kelas, bawah tangga, sama lorong kelas. Berhubung modelnya uda pada cape, sekitar jam 09.30 pemotretannya udahan deh.HªhªhªHªhª... sorry iia foto-fotonya gag aku tampilkan soalnya belum punya file.a. tadi foto-totonya pake tablet Elly Eboy my sister cii tante girang hhe *peace sayang.
Setelah itu, aku langsung masuk ke kelas dan berCuapCuap GJ bersama JaHE, Echi+UpiL, manG egi cii ibunya aku lovers, khekhe cii mbokjamu, gag lupa sama duo sayangku juga yaitu Umami dan sii Ubud. Mereka aku ajak foto bareng tapi cuma umami aja yang mau, cii Ubud mah anti kamera payah ii sii sayong, wkwk.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar