Sabtu, 06 Oktober 2012

One Boring Day (⌣́_⌣̀) ‎​Ħϋ₣₣₣₣ττττ

Hari ini nothing special, hari Sabtu di awal Oktober berjalan biasa saja. Hari ini aku berangkat sekolah kesiangan karena ada gangguan di pencernaan, untung Bapak Satpamnya baik gerbangnya kga ditutup HªhªhªHªhª...
Jam pelajaran pertama langsung diberondong pake serentetan tugas ya ampun... so nikmatin aja resiko jadi pelajar emang begitu.
Eh tau-taunya jam pelajaran ke-3 langsung ulangan mana aku belum ngapalin pula, yang bikin woww aku bagian gelombang pertama. (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)
Ada lagi nih yang bikin woww pake banget, ternyata eh ternyata soalnya susah susah mament. Mana pertanyaannya berbelit belit pula, hha lengkaplah sudah penderitaan saya Wªkªkªkªkªkªkªkªk.. Untungnya nih ye, soalnya biasa ane jawab semuanya meski kga yakin bener semua, mudah-mudahan aje kaga di remidi, aminnn aja dah ya....
(Untuk hasil akhirnya di remidi atau tidak akan saya share di catatan berikutnya.)
Habis ulangan lanjut ke pelajaran olahraga, temanya hari ini adalah tes lari sprint 2x puteran lapang basket. Aku cuma bisa dapet waktu 41 detik jadi cuma dapet nilai C deh damn... cacat satu nilai olahraga aku... (╥﹏╥)
Dan waktu pelajaran terakhir bagian presentasi sumpah ngantuk bangetmana sempet gerimis pula jadi suasananya mendukung makasii ya Allah, untung aja ada sii duo sayangku Umamii sama Ubud sebagai hiburan *mereka mungkin bilang "luu pikir gua apa'an, badut?? hhe peace ya sayang.
Ada kejutan yang bikin aku disatu sisi seneng tapi disatu sisi bikin aku stres. Aku kepilih sebagai calon peserta Lomba Cerdas Cerma AP. Emang sih baru calon, tapi masalahnya hari Senin ada seleksinya pusing ngapalin materinya. Mohon bantu do'anya ya biar bisa terpilih, aminnnn ya robal alamin....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar