Senin, 12 Agustus 2013

Buka Bersama di DOBO Rest Area

Baru mulai mainan blog lagi nih. Mungkin tema postingan ini telat udah expired kali ya. hhe... Tapi ga'papalah daripada engga sama sekali.

Waktu itu tanggal 28 Juli 2013. Kami anak-anak ReStONE mengadakan acara buka bersama di Dobo rest area. Seperti biasanya, para anak-anak ReStONE itu pada 'C' hungkul alias Cungur Hungkul. Pada omong doang gitu lah, alhasil yang dateng ga lebih dari 10 orang. Cuss mantep acara macam apa ini, dari dulu ga pernah kompak.

Okeh, dengan orang yang sedikit kami coba menghidupkan suasana. Yah, seperti biasa yang paling heboh adalah artis kita yang merangkap menjadi bendahara kelas. Alhasil walaupun dengan orang yang sedikit suasananya tetap hangat. Menu kita saat itu adalah ayam goreng, yaa hanya ayam goreng. 

Saat adzan maghrib tiba kami memutuskan untuk sholat maghrib terlebih dahulu di masjid terdekat.Yang gila.a selesai solat itu kita bertiga sempet-sempetnya foto dulu, ini dia foto.a. Maaf kalo sedikit buram ya. :)


Selesai solat kita makan. Seperti biasa saat makanan yang di pesan datang kami semua riweuh kaya orang yang udah lama ga nemu makanan. haha :D  Yang makannya ga habis itu si Nue.
Ini dia foto-foto.a cekidot.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar